Langsung ke konten utama

Hasil Liga Italia : Inter Milan bantai Napoli


hasil-liga-italia-inter-milan-bantai-napoli

Infosportnegara - Jakarta, Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Napoli dalam laga pekan ke-37 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7) dini hari waktu Indonesia.
Anak asuh Antonio Conte membukukan keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-10. Keberhasilan mematahkan serangan Napoli di daerah lawan menjadi awal mula gol La Beneamata yang disarangkan Danilo D'Ambrosio dari dalam kotak penalti.

Napoli merespons gol Inter dengan mencoba menguasai bola. Agresivitas pemain-pemain I Partenopei membuat tuan rumah harus cermat menggalang pertahanan.

Beruntung bagi Inter memiliki Samir Handanovic yang cukup tangguh di bawah mistar. Kiper gaek asal Slovenia itu mematahkan dua peluang Napoli yang berasal dari Piotr Zielinski dan Matteo Politano.

Napoli juga memiliki peluang melalui Lorenzo Insigne dan Eljif Elmas yang masih melenceng dari gawang.

Pada pengujung laga, Inter mendapat kans menggandakan keunggulan. Namun, Alex Meret mampu mengamankan bola yang dilepaskan Marcelo Brozovic.

Upaya Napoli menyamakan kedudukan tak padam di babak kedua. Sementara Inter berusaha mengatur ritme pertandingan agar dapat kembali mendominasi penguasaan bola seperti pada 15 menit babak pertama.

Lukaku berkesempatan mencetak gol kedua pada menit ke-49, tetapi Meret mampu mengamankan bola yang datang lemah.

Banyak pelanggaran yang terjadi membuat tempo laga sedikit terganggu. Napoli baru kembali mendapat kans pada menit ke-64 melalui Elmas. Sementara Cristiano Biraghi membuang peluang Inter pada menit ke-69 yang membuat Lautaro Martinez tampak kesal.

Tak lama setelah jeda pertengahan babak kedua, Inter menggandakan keunggulan. Setelah melakukan solo run, Lautaro melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tidak mampu diselamatkan Meret. Menit ke-74, Inter memimpin 2-0.

Setelah skor 2-0, Inter lebih menguasai permainan dan Napoli kehilangan gereget dalam menyerang. Keunggulan dua gol tanpa balas Inter bertahan hingga laga bubar.

Dalam pertandingan sebelumnya, Atalanta mengalahkan Parma. Gol Dejan Kulusevski pada babak pertama dibalas Ruslan Malinovskiy dan Papu Gomez pada babak kedua.

Susunan pemain inti Inter Milan:
Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi; Borja Valero; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez

Susunan pemain inti Napoli:
Alex Meret; Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Diego Demme, Eljif Elmas, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MotoGP 2020 Umumkan Pembatalan 3 Seri

Infosportnegara -  MotoGP 2020 Umumkan Pembatalan 2 Seri - Jakarta,  Dorna mengumumkan pembatalan 3 seri di MotoGP 2020. Untuk musim ini, akan ada tambahan satu seri lagi di Eropa yang venuenya akan segera diputuskan. Pihak Dorna memberikan pengumuman mengenai pembatalan itu dalam rilis, Jumat (31/7/2020). Semua seri di musim ini akan digelar di Eropa, ada sebanyak 14 balapan. Karena pandemi virus Corona, balapan-balapan di luar Eropa harus dibatalkan. Kali ini, MotoGP Argentina, MotoGP Thailand, dan MotoGP Malaysia yang kena imbasnya. MotoGP Thailand rencananya digelar pada 4 Oktober, MotoGP Malaysia digeber 1 November, dan MotoGP Argentina semula direncanakan start pada 22 November. Dorna dengan berat hati mesti membatalkan ketiga seri tersebut di MotoGP musim ini, lalu juga mengumumkan ada satu seri tambahan yang akan digelar pada 22 November di Eropa. Sirkuit balapannya akan diumumkan pada 10 Agustus. Kesepakatan kontrak baru dengan MotoGP Thailand juga menjadi salah satu kabar

Menelaah Kembalinya Jorge Lorenzo ke Ducati Tahun 2021

infosportnegara  - Jakarta,  Jorge Lorenzo memutuskan pensiun pada akhir musim MotoGP 2019 akibat cedera punggung berkepanjangan saat membela Repsol Honda. Kini, dia menjadi test rider Yamaha. Pada MotoGP 2017 dan 2018, Jorge Lorenzo pernah membela Ducati. Paceklik kemenangan selama 1,5 tahun, Lorenzo mampu bangkit dengan dua kemenangan besar di Mugello dan Catalunya.  Sayang, dua kemenangan itu datang terlambat, yakni tepat beberapa hari setelah ia dan Ducati resmi memutuskan berpisah. Keputusan Lorenzo hengkang dari Tim Merah dimantapkan oleh ucapan CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, bahwa Lorenzo 'merupakan rider hebat yang tak bisa memanfaatkan potensi Desmosedici' hanya beberapa pekan sebelum ia menang di Mugello. Lorenzo dan Domenicali boleh saja tak akur-akur amat. Meski begitu, bukan rahasia lagi bahwa Jorge Lorenzo merupakan 'anak kesayangan' Dall'Igna sejak mereka bekerja sama di kelas GP250. Lorenzo, bersama Dall'Igna yang saat itu menja

Mario Gomez Cabut, Charis Yulianto yang Memimpin Sesi Latihan Perdana Arema FC

Infosportnegara - Jakarta, Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (3/8/2020) sore WIB, tanpa pelatih kepala. Akhirnya, asisten pelatih Charis Yulianto, memimpin latihan bersama pertama tim berjulukan Singo Edan setelah sekian lama para pemain harus berlatih secara mandiri. Dalam latihan perdana itu, pelatih kepala Mario Gomez , dan pelatih fisik, Marcos Gonzales, tidak muncul. Kabarnya kemudian, Gomez sudah mengajukan pengunduran diri dari Arema FC terkait dengan renegosiasi kontrak, terutama soal pembayaran gaji sebesar 50 persen. Akhirnya dalam latihan perdana itu, asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto , memimpin latihan. Ia didampingi dua asisten pelatih lain, Kuncoro dan Singgih Pitono, memimpin anak-anak Singo Edan untuk berlatih. Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, juga hadir untuk menangani Utam Rusdiana dkk. "Kami melanjutkan program dari pelatih kepala. Saya tetap berkoordinasi dengan Coach Kuncoro dan Singgih. Latihan pertama ma